Bagaimana Cara Registrasi Di Coinpot & How to Register to Coinpot

Selamat datang sobat , sebelum sobat menikmati informsai yang sudah saya suguhkan untuk sobat jangan lupa ya untuk like, share dan subscribe situs website Yogi Duwi Setiyawan supaya sobat tidak ketinggalan dengan informasi terbaru (update) dari saya okey ..!

Bagaimana Cara Registrasi Di Coinpot & How to Register to Coinpot
Wallet Coinpot.co

Assallammualaikum wr.wb.

Alhamdulillah telah terupdate informasi cryptoccurency

"Bagaimana Cara Registrasi Di Coinpot & How to Register to Coinpot"

Tentang
Penghasilan dari cryptoccurency

Jenis
Wallet Cryptoccurency 

Deskripsi
Coinpot.co merupakan salah satu wallet (cryptoccurency) yang memiliki banyak fungsi selain sebagai penyimpan Altcoin atau cryptoccurency kita, di coinpot.co juga menyediakan beberapa metode mining yaitu widget mining dan browser mining yang saya rasa sangat mengguntungkan kita sebagai member coinpot.co untuk meningkatkan pendapatan mining kita. Sehingga coinpot.co bisa disebut juga sebagai website mining bitcoin core, bitcoin cash, dogecoin , litecoin dan dashcoin.

Langkah - Langkah
Cara Registrasi Di Coinpot hanya membutuhkan +-5 menit tergantung koneksi internet kita dan  caranya sangatlah mudah, Ikutilah langkah-langkahnya sebagai berikut:

Tampilan Formulir Registrasi Coinpot.co
  1. Sediakan alamat email addrres untuk register di wallet coinpot.co & bitcoin.co.id jika kalian belum punya silahkan klik DISINI.
  2. Masuk website coinpot.co & Click Register
  3. Lakukan pengisian formulir pendaftaran yaitu : Email address, Password , Confirm password, Centang human verifiction & please tick to confim that your accept our terms of service.
  4. Masuk alamat email addres yang di gunakan untuk regiter.
  5. Check menu inbox kemudian buka pesan dari coinpot.co  & klik link url verifikasi alamat email .
  6. Silahkan login diakun coinpot.co
  7. Catatan : sediakan juga sebuah address Bitcoin Core, Litecoin, Bitcoin Cash, Dogecoin, & Dashcoin Address  bisa kalian dapatkan dari exchanger Bitcoin.co.id  untuk user indonesia agar mudah di tukarkan dengan bitcoin kemudian di cairkan menjadi rupiah gunanya nanti untuk kita addres withdraw penghasilan kita dari coinpot.co.
  8. Setelah kita selesai REGISTER di coinpot.co sekarang tinggal kita REGISTER di website faucet Our Patner Coinpot caranya sudah saya sediakan dibawah ini..! 
  9. Tonton video-nya disini...!
Our Patner Coinpot
Informasi
Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan pada artikel saya kali ini tentang Bagaimana Cara Registrasi Di Coinpot & How to Register to Coinpot, dan asal sobat tau diwallet coinpot kita juga bisa dapetin bitcoin core,bitcoin cash, dogecoin, litecoin, dashcoin secara gratis dengan cara widget mining, browser mining & register our patner wallet coinpot.co website faucet claim is the moon bitcoin , moon litecoin, moon dogecoin, bitfun, dan bonus bitcoin.

Kontak Saya
Jika sobat memiliki pertanyaan atau bahkan ingin belajar bersama saya untuk mendapatkan perhasilan dari Cryptoccurensy silahkan saja berkomentar di kolom komentar atau bisa juga anda langsung hubungi di akun : Facebook, Youtube & Twitter .


Comments